Cara Alami Memperkuat Kuku

Wanita sangat cantik dengan kuku yang indah dan bersih tetapi bukan berarti kuku yang menentukan kecantikan seorang wanita, tetapi kuku yang indah merupakan salah satu pendukungnya. Sehingga banyak wanita yang berusaha untuk merawat kuku menjadi indah dengan menghias sedemikian rupa, bahkan rela mengeluarkan uang saku hanya untuk melakukan pewatan kuku dengan tujuan tidak lain hanya untuk memproleh kuku yang indah. Mungkin kuku anda sangat sulit untuk dipanjangkan, dan rapuh sehingga harapan anda untuk memiliki kuku yang panjang sangat sulit, hal tersebut juga dapat dipengaruhi karena kesibukan atau pekerjaan sehingga kuku anda mudah putus.

Dalam artikel saya ini, saya akan memberikan tips alami untuk anda agar kuku anda yang rapuh dan mudah putus menjadi kuat. Caranyan dengan menggunakan bawang putih. Karena bawang putih memiliki segudang manfaat baik untuk bumbu masakan, untuk kesehatan, kecantikan dan lain-lain.

Cara menggunkannya adalah ambil bawang putih satu suing, kemudian dikupas lalu gosok-gosokan pada seluruh kuku baik kaki dan tangan. Setelah semua kuku digosok dengan bawang putih diamkan kuku selama 15 menit, setelah itu cucilah kuku dengan air dingin, lakukanlah hal secara rutin, dalam waktu yang singkat maka anda akan melihat hasilnya. Selamat Mencoba….

No comments:

Post a Comment