Cara Melembutkan Rambut Dengan Buah Nenas

 
Kepala merupakan mahkota kata-kata tersebut sudah tidak asing lagi untuk kita dengar, dan keadaan rambut yang ada pada kepala sangat mendukung penampilan seseorang, terlebih lagi pada wanita. Setiap wanita tentunya ingin memiliki rambut yang lembut, baik itu rambut yang lurus atau keriting. Sehingga para wanita siap mengeluarkan uang hanya untuk melakukan perawatan rambut. Sesungguh untuk melakukan perawatan rambut dapat dilakukan sendiri dirumah tanpa harus mengeluarkan sejumlah uang yang besar. Karena untuk melakukan perawatan rambut dapat dilakukan dengan menggunakan buah-buahan yang mudah kita temukan disekitar kita. Diantaranya adalah buah nenas. Buah ini dapat kita gunakan untuk melembutkan dan menghilangkan ketombe pada rambut.


Caranya adalah kupas nenas, kemudian parut nenas sebanyak 300 gram. Cuci/karmas  rambut untuk menghilangkan kotoran yang ada pada rambut, tujuannya adalah untuk mempercepat penyerapan nenas ke akar rambut. Setelah itu usapakan nenas pada rambut secara merata sambil lakukan pemijatan secara ringan, setelah itu diamkan selama 15-20 menit sembari anda dapat melakukan pekerjan lain, setelah itu cucilah rambut dengan air dingin.

Lakukanlah hal ini 1kali dalam seminggu maka rambut yang indah lembut tanpa ketombe akan anda miliki hal ini sudah saya rasakan karena saya sudah melakukannya.

No comments:

Post a Comment