Cara Mengatasi Bau mulut Dengan Teh Hijau

Segala sesuatu yang kita harapkan yang ada dalam hati dan segala yang kita pikirkan dapat diungkapkan melalui tulisan dan perkataan dan dapat juga melalui bahasa tubuh, tetapi lebih memuaskan jika diungkapkan melalui perkataan, yang menjadi masalah adalah kita mengungkapkan isi hati atau yang ada dalam pikiran kita orang bukannya mendekat malahan menjauh, hal ini sungguh sangat memalukan diri sendiri, sehingga menjadikan anda tidak percaya diri dan mender. Apa Yang menjadi penyebabnya sehingga hal tersebut terjadi? Masaslahnya hanya karma bau mulut.


Tahukan anda yang menjadi penyebab Bau mulut terjadi? Bau mulut terjadi karena penumpukan sisa makanan yang berubah menjadi bakteri anaerob yang menghasilkan bau mulut. Bau mulut dapat juga terjadi karena merokok, gigi berlubang, pembengkakan gusi, melakukan puasa. Selain itu bau mulut juga dapat terjadi karena penyakit tertentu misalnya, infeksi saluran pernafasan, Diabetes, sakit Mag.

Oleh sebab itu, segeralah obati dan kenali apa yang menjadi penyebab bau mulut terjadi dalam diri anda tujuannya adalah agar tidak salah untuk memberikan obatnya. Kunjungilah dokter gigi atau dokter THT. Selain dengan mengunjungi dokter bau mulut juga dapat diobati dengan cara alami/herbal yauti dengan menggunakan teh Hijau. Teh hijau dapat membantu menghilangkan bau mulut karena dalam teh hijau mengandung antioksidan yang disebut dengan Polifenol mampu menghancurkan sejumlah bakteri yang ada dalam mulut. Cara menggunakannya dapat dilakukan dengan menggunakan teh hijau untuk kumur-kumur pada pagi  dan malam hari menjelang tidur. Selain kumur-kumur dengan teh hijau, jagalah kebersihan mulut anda untuk menghindari bau mulut.

1 comment:

  1. thanks infonya gan..soalnya temen aq yg sakit magh nafasnya emang bau khas gitu :(

    ReplyDelete