Cara memutihkan ketiak yang hitam.



Ketiak merupakan organ tubuh yang sering tertutupi dengan busana yang kita pakai setiap hari tetapi meskipun demikian ketiak dapat lebih hitam dibandingkan kulit wajah dan tangan yang selalu terbuka dan terkana sinar matahari. Dan ada saatnya ketiak yang selalu tertutup dengan busana tidak tertutup dengan busana, misalnya pada saat menggunakan gaun, kebaya, baju youkenssi. Kalau ketiaknya berwarna hitam malu donk sehingga dapat menjadikan tidak percaya diri.

Ketiak yang berwarna hitam terjadi karena badan yang terlalu gemuk sehingga ketiak terlalu sering bergesekan, deodoran atau bedak yang digunakan pada ketiak tidak cocok dengan ketiak anda. Kurang menjaga kebersihan ketiak.

Dalam kesempatan ini saya akan memberikan tips bagi kita semua cara untuk mengatasi ketiak yang hitam yaitu dengan menggunakan lulur mandi. Caranya adalah pada saat mandi gosoklah lulur mandi pada ketiak anda dan lakukanlah hal tersebut setiap hari dalam jangkan 2 minggu anda akan dapat melihat hasilnya, ketiak yang hitam akan berubah menjadi putih selain menjadikan ketiak putih mengosok ketiak dengan lulur dapat juga menghilangkan bau ketiak (1in2) karena kulit yang mati dapat dianggkat lulur dan bakteri yang ada pada ketiak terangkat dengan mengosok lulur semalat mencoba.

No comments:

Post a Comment