cara mengatasi rambut rontok dengan kemiri


“Kepala adalah mahkota ku” pepatah tersebut bukan sesuatu yang asing untuk kita dengar, mengapa? Karena kepala merupakan sesuatu yang sangat besar harganya (bukan berarti anggota tubuh yang lain tidak memiliki harga jika dibandingkan dengan kepala). Kepala juga merupakan sesuatu kehormatan bagi setiap pribadi hal tersebut dapat kita lihat apabila seseorang yang lebih muda dengan sembarangan atau dengan tidak sengaja memegang/memukul kepala orang yang lebih tua, maka hal tersebut merupakan suatu pelecehan/penghinaan.  Oleh sebab itu kepala kita membutuhkan perawatan tidak hanya cukup disisir, dikramas bahkan ada orang yang rela mengelurkan uang dengan jumlah besar hanya untuk melakukan perawatam kepala/rambut.


  Apakah anda salah satunya yang memiliki masalah dengan rambut rontok, tidak berkilau, dalam kesempatan ini saya akan memberikan solusinya dan hal ini dapat dilakukan dirumah, caranya adalah:
  1. Ambil kemiri, kemudian digonseng atau disangrai, kemudian dihaluskan/digiling.
  2. Sesudah itu ambil kemiri yang sudah dihaluskan dan usapkan pada kepala.
  3. Biarkan 15-20 menit kemudian rambut dicuci/kramas, lakukanlah ini 2-3 dalam satu minggu selama 2bulan rambut akan mulai tumbuh kembali.
 Hal tersebut dapat dilakukan pada segala umur dan hal ini dapat dilakukan sebagi pencegahan karena minyak rambut dapat memperkuat rambut sehingga rambut tidak mudah rontok, dan untuk pemulihan dengan minyak kemiri juga membantu pertumbuhan rambut kembali

No comments:

Post a Comment